Bupati Tapsel Hadiri Hari Ulang Tahun Kec. Tano Tombangan Angkola

1598479134dcade57968723c4656c7f067be9026 Bupati Tapsel Hadiri Hari Ulang Tahun Kec. Tano Tombangan Angkola
Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Martua Pasaribu hari ini 21/04 menghadiri Ulang Tahun Kecamatan Tano Tombangan(Tantom) Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan Ke II

Padangsidimpuan, AKS., Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Martua Pasaribu hari ini 21/04 menghadiri Ulang Tahun Kecamatan Tano Tombangan(Tantom) Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan Ke II, setelah Mekar Dari Kecamatan sayur Matinggi, tahun 2009, bertempat di Balerong Pasar Ingul Jae.Hut Tantom kali ini mengusung Teman ”Dengan Semangat Hut Ke II Kecamatan Tantom Angkola Mari  Kita Tingkatkan Kebersamaan Persatuan Dan Kesatuan Dalam Mendukung Percepatan Pembangunan Di Segala Bidang Di Kecamatan Tano Tombangan”

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Tapsel Hj Saufina Lina Siregar, Camat Tantom Angkola H Saptar Harahap S.Sos, Kepala Lingkungan Hidup Awaluddin Sibarani, kabag Humas Deni, Bahrian Lubis,Mara Saud Harahap, Bedu Amang, beserta SKPD Lainnya.  Bupati Tapsel dalam Pidatonya mengatakan kita wajib bersyukur atas mekarnya Tantom angkola ini, dimana tapsel ada dua kecamatan yang mekar seperti Angkola Sangkunur,ini tidak lepas dari Rahmat dan Berkahnya Tuhan Yang Maha Esa,dan peran dari Putra-Putra Terbaik Tantom dalam meng Sponsori Pemekaran ini,dalam keberagaman Tantom kuat Bahu membahu untuk Kemajuan Tantom, setelah selesai menghadiri ulang tahun tersebut Bupati melanjutkan kunjungannya meninjau perbatasan Tapsel dengan Mandailing Natal. (007/juli) – (Maraiman Rambe)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  FKPM Ultimatum KPU Madina

6 Komentar

  1. ingat partai masing2..jgn lupa korupsi..lupakan pembangunan tantom….sengsarakn rakyat…..itu sdh budaya pemimpin Indonesia..

  2. Sy pribadi sangat mendukung kemajuan tantom,Tetapi perlu kita ingat “Apakah Kemajuan itu akan terlaksanabegitu saja tanpa dukungan dari orangorang yg masih berdomisili di tantom ? sy rasa itu hanya isapan jempol utk itu mari masyarakat disana utk bersatu utk membangun HASADAON bukan slg menyalahkan ttp hrs intropeksi dan berbenah diri demi kemajuan tantom yg kita cintai.
    salam dari
    lbn ratus Generation

    • kecamatan tanotombangan sbgai penghasilan yg bagus,contohya kelapa,pisang dll,,,,,
      jadi saya memohon kepada aparatur yg ada disana,mohon tantom di perbaiki jalan menuju transport disana,karena jaln disana tidk layak lg untk di lewati,,,,,,,
      kepada pejabat disana mohon di tinjau baik apa gak jaln menuju kesana,,,,??????

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*