Bupati Tapsel Imbau Warga Jaga Kekompakan

72617272bde4819b647a5b571abb3d9ef249c34 Bupati Tapsel Imbau Warga Jaga Kekompakan
Bupati Tapsel menanam pohon aren Lingkungan Pagaranbatu, Sabtu (18/12).

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul Martua Pasaribu berpesan kepada seluruh warga agar menjaga kekompakan di tengah-tengah masyarakat. Kekompakan harus tetap diutamakan dan dijaga serta dipertahankan.

“Tokoh agama dan masyarakat, pemuda, diimbau menjaga kekompakan dan kebersamaan, terutama dalam mengikuti program pembangunan yang sedang berjalan,” pesan Bupati di hadapan warga saat acara implementasi reboisasi lahan berkelanjutan sekaligus penanaman pohon aren di Lingkungan Pagaranbatu, Kelurahan Parausorat, Kecamatan Sipirok, Sabtu (18/12) lalu.

Menurut Bupati, pemerintah membutuhkan doa dan dukungan dalam menjalankan amanah warga. Dan segala upaya akan terus dilalui dan dilaksanakan untuk mencari jalan ke luar dari kondisi kesulitan keuangan di Tapsel. “Kita tidak akan mencari kambing hitam dalam kondisi saat ini. Kita akan terus berupaya mencari jalan ke luar agar kita tetap bisa membangun daerah ini. Yakinlah satu tahun ke depan pembangunan di Tapsel akan nyata, dan satu yang kami harapkan mohon doa dan agar kami tetap diberi kesehatan,” pinta politisi Partai Golkar ini.

Sementara itu, Ketua Forum DAS Batang Gadis, Awal Pulungan, menambahkan, forum yang dipimpinnya merupakan himpunan orang-orang beragam profesi sejak beberapa tahun terakhir. Forum DAS juga selalu aktif melakukan berbagai upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan dan hutan, demi untuk diwariskan kepada anak cucu sebagai sumber kehidupan. “Kita selalu mengajak masyarakat untuk gemar menanam pohon di setiap kesempatan,” ucap Awal. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Wings Beroperasi di Sibolga Akhir April 2010

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*