Bupati Tapsel kembali ‘rombak kabinet’

Pelantikan Eselon III dan IV (antarasumut/kodir

Pelantikan Eselon III dan IV (antarasumut/kodirSipirok – Kembali, Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu SH melantik pejabatnya. Kalau pada Jumat, pekan lalu, Bupati Syahrul melantik 6 pejabat eselon III A dan B, Jumat (26/8) melantik 5 pejabat eselon III dan IV, di Kantor Pemkab Tapsel, Sipirok.

Kelima pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu, Chairul Rizal Lubis, ST, MM sebagai Pj Sekretaris pada Dinas PU eselon III A.

Kemudian, Ilhamuddin Nasution S.Sos, sebagai Kabid Kepangkatan Pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, eselon 3 B.

Dody Kurniawan S.AP diangkat Pj Kabid Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, eselon III B.

Selanjutnya, Drs Sucipto, sebagai Kabid Pengawasan dan Penertiban pada Dinas Perhubugan, Komunikasi dan Informatika, eselon 3 b.

Dan, Muhammad Rahim, ST, menjabat Ka.UPT Peralatan dan Laboratorium pada Dinas Pekerjaan Umum “PU”, eselon IV A.

Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M.Pasaribu menyebut, pelantikan dan mutasi sebuah hal lumrah dalam sebuah organisasi apalagi dalam pemerintahan.

“Kepada yang dilantik diharap bisa mendedikasikan diri, dan totalitas serta loyal dalam rangka percepatan pembangunan daerah,”pinta Syahrul.

Selain itu, pelantikan yang bakal terus bergulir ini sebagai bentuk motivasi dalam rangka peningkatan etos kerja di instansi masing-masing. (Kodir Pohan, Juraidi /antarasumut.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Komisi A dan D DPRD-SU Akan Adakan Rapat Dengar Pendapat IMA dan Dinas Terkait Lainnya Bahas Permasalahan PT. Sorikmas Mining

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*