Bupati Tapsel Lantik 52 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu melantik sekaligus mengambil sumpah 45 pejabat eselon III dan 7 eselon IV di aula Beringin kantor Bupati Tapsel Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Senin (31/1).

Dalam amanat tertulisnya Bupati Tapsel H.Syahrul M Pasaribu mengharapkan, agar seluruh pejabat eselon berupaya menciptakan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap berpedoman pada peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Dikatakan, peningkatan kualitas pelayanan sangat penting untuk diupayakan terus-menerus melalui berbagai kebijakan agar pelayanan yang berkualitas dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat.

“Persepsi masyarakat yang selama ini cenderung dijadikan sebagai objek pelayanan sehingga masyarakat dianggap harus ‘melayani’ dapat dihilangkan, setiap aparat harus mulai bersikap profesional dalam memberikan pelayanan dan menjadikan masyarakat sebagai seorang yang harus dilayani,” ujarnya.

Dijelaskan, mutasi atau pelantikan merupakan hal biasa dan sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi perkembangan sebuah organisasi ataupun lembaga apapun. “Fahamilah ini sebagai suatu proses yang harus diselenggarakan dalam sebuah perubahan,” terangnya.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik itu, Emsi ermida Hasibuan menjadi Kakan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB. Ilham Suhardi, Kakan Satpol PP, Awaluddin Sibarani, Kakan Lingkungan Hidup.

Hamdan Zen, Kabag Hukum dan Orta, AhmadFauzi Martua Ritonga, Pj Kabag Humas dan Protokol. Pardamean Daulay, Kabag Pertanahan, Panusunan Rambe, Kabag Umum dan Perlengkapan.

Zulkarnaen, Pj Kabag Umum dan Perlengkapan DPRD, Jama’an, Pj Kabag Risalah dan Persidangan DPRD. Haris Ritonga, Pj Camat Aek Bilah, Abdul Saftar, Pj Camat Tano Tombangan Angkola, Darwin Dalimunthe, Pj Camat Angkola Timur.

Baca Juga :  KPUD Paluta Muasnahkan 907 Surat Suara dan Formulir Pilpres Rusak dan Tak Terpakai

Hotma Dalit Harahap, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Capil, Azhari P Lubis, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana. Moh Said, Sekretaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), Kalimaulana Siregar, Sekretaris Dinas PU.

Armin, Pj Sekretaris Dinas Penataan Ruang dan Pemukiman, Dahnial Asri, Pj Sekretaris Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura (PTPH). Muhammad Amin Siregar, Pj Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Ikhwan, Sekretaris Bappeda, Bismark Martua, Sekretaris Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan. Aswin Rangkuti, Kabid Pendapatan DPKAD, Zulkarnaen Harahap, Kabid Akutansi dan Penyusunan Laporan DPKAD.

Syahril Syamsuar Nasution, Kabid Aset Daerah DPKA, Sulaiman Lubis, Kabid Perbendaharaan DPKAD. Arpan Harapan Siregar, Kabid Bina Marga Dinas PU, M Yani, Kabid Pengairan Dinas PU, Pangadilan, Kabid Tata Ruang Dinas Tarukim, Rizal Siregar, Kabid Perumahan dan Pemukiman Dinas Tarukim, Sanggam Panjaitan, Kabid Pengelolaan dan Pemeliharaan Dinas Tarukim.

Mikra Adelina Siagian, Kabid Tanaman Pangan Dinas PTPH, Irsan Efendi Hasibuan, Kabid Holtikultura Dinas PTPH, Henry Hamdani Hasibuan, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas PTPH, Iswal Parningotan, Kabid Usaha Tani Dinas PTPH.

Dahlena, Kabid Produksi Perkebunan Dinas Perkebunan dan Peternakan (PP), Anuar Aidin, Kabid Produksi Peternakan Dinas PP, Sofyan Lubis, Kabid Usaha Tani Dinas PP, Uliniati Harahap, Kabid Sarana dan Prasaranan Dinas PP.

Solahuddin, Kabid Ekonomi Bappeda, Harpan Siregar, Kabid Perencanaan tata Ruang dan Infrastruktur Bappeda. Parsaulian, Kabid Penyelenggaraan dan Ketenagaan Penyuluhan BPPKP, Drianto, Kabid Kelembagaan dan Pengembangan SDM BPPKP.

Baca Juga :  AKLI Cab. Tapsel Minta PLN Cab. Padangsidimpuan Tidak Diskriminasi

Juang Siregar, Kabid Ketersediaan Distribusi dan Harga Pangan BPPKP, Lanmora Lubis, Kabid Penganekaragaman Kons Pangan dan Kewaspadaan Pangan BPPKP. Adil Makmur Pangaribuan, Pj Sekretaris Camat SD Hole

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik, Saidina Ali Pane, Pj Kasubbag RT dan Perlengkapan Bagian Umum Perlengkapan Sekretariat Daerah, Solihuddin, Kasubbag Bina Kemasyarakatan pada Bagian Kemasyarakatan, Juprianto, Kasubbag Pemberitaan dan Dokumentasi Bagian Humas Protokol.

Julianto Nasution, Kasubbag Perbendaharaan DPRD, M Frananda, Kasi Anggaran Belanja Langsung DPKAD, Darwin Efendi, Kasi Perbendaharaan Belanja Tidak Langsung DPKADdan Ainal Mardiah Kasi Perbendaharaan Belanja Langsung DPKAD. (hih) (analisadaily.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*