Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon

(Analisa/hairul iman hasibuan) Tandatangani: Bupati H. Syahrul M Pasaribu menandatangani berita acara pelantikan para pejabat eselon di aula kantor bupati Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (6/1).

Sipirok, Bupati H Syahrul M Pasaribu melantik 33 orang pejabat eselon II,III dan IV diaula kantor bupati setempat, Desa Kilang Papan Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (6/1).

Dalam sambutannya, Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu me­ngimbau, agar para pejabat eselon segera mela­kukan konso­lidasi ditingkat internal.

“Pelantikan bukan hadiah tetapi implementasi dari tun­tutan undang- undang, dan kualitas kerja dalam pencapaian tugas dan pelayanan ma­syarakat yang lebih optimal,” katanya.

Bupati mengimbau, agar para pejabat eselon yang dilantik untuk selalu mendokumen­tasikan pekerjaan­nya dengan baik. “Landasi pekerjaan yang diemban dengan peraturan dan ketentuan berlaku, ” imbuhnya.

Para pejabat eselon yang dilantik itu antara lain, Kepala Badan Penang­gulangan Bencana Daerah Ahmad Ibrahim Lubis, Kakan Capil Parlin­dungan Harahap, Kadis Naker Pa­rulian Nasution, Kadis Pertanian Ir. Bismark Muaratua, Ka­dis Perin­dag­kop Rustam Efendi Hasi­buan, Kadis Kehu­tanan Awa­luddin Sibarani dan lainnya.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Tapsel Ir. Aldinz Rapolo Siregar, Sekdakab Aswin Efendi Siregar dan para pimpinan SKPD. (hih)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gunakan Dana Desa - Purba Baru Bangun Jalan Sentra Produksi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*