Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon

Padangsidimpuan,  Bupati H. Syahrul M Pasaribu melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di aula Beringin Kantor Bupati Tapsel, Jalan Kenanga Kota Padangsidimpuan, Selasa (31/6).

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Aldinz Rapolo Siregar, Sekdakab Aswin Efendi Siregar, para Pimpinan SKPD dan lainnnya.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengatakan, pelantikan adalah hal biasa. “Kalau ada yang kurang nyaman, itu merupakan tantangan dan cepat adaptasi,” ujarnya.

Bupati mengimbau, setiap satuan kerja agar kompak dan tiap pejabat agar menguasai tupoksi. Kepada para Kepsek, Syahrul mengimbau agar tinggi di lingkungan sekolah, paling tidak punya akses yang mudah ke sekolah.

“Kita semua adalah pelaku dalam percepatan pembangunan dalam Tapsel,” katanya. Sebelumnya, Sekretaris Badan Kepegawaian Nasrun Harahap mengatakan, pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati No.365, 366 dan 367/KPTS/2014 tertanggal 30 Juni 2014 tentang pelantikan eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tapsel.

Adapun para pejabat eselon II yang dilantik itu, Ahmad Buchori Siregar sebagai Kadis Pendidikan. Mohd. Ikhsan Lubis sebagai Kadismodora, Gindauli Pasaribu, Kaban PMD, Marasaud sebagai Asisten III dan Rusjianto sebagai staf ahli. Eselon III dan IV  diantaranya Mhd. Zein Hamid Camat Angkola Sangkunur, M. Yani, Sekretaris Bappeda, Sulaiman Pulungan Sekretaris KB, Nurintan Kepala SMP 4  Sipirok, Koddis Harianja  Kepsek SMP 4 Angkola Angkunur, Derwani Hasibuan, Kepsek SDN 100890 Muaratais Batang Angkola dan Mustamil Kepsek SDN, 102020 Sayurmatinggi. (hih)/(Analisa)

Baca Juga :  Indonesia Terima Hukuman Greysia/Meiliana
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*