Bupati Tapsel Resmikan Sanimas Masjid Taqwa Batu Godang

(Analisa/Hairul Iman Hasibuan) TANDATANGANI: Bupati H. Syahrul M Pasaribu menandatangani prasasti MCK Mesjid Taqwa di Desa Huta Godang Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (19/2).

Tapsel,  Bupati H. Syahrul M. Pasa­ribu SH. meresmikan Sanitasi Masyarakat (Sani­mas) berwujud MCK Masjid Taqwa di Desa Huta Godang Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Se­latan (Tapsel), Kamis (19/2).

Sanitasi itu bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kemen PU Tahun Anggaran (TA) 2014 senilai Rp 286 juta.

Syahrul mengharapkan, masya­rakat dapat menjaga dan me­melihara bangunan dengan baik sehingga bisa bertahan lama. “Jaga dan bila memungkinkan lebih disempurnakan pembangu­nannya, karena kemampuan anggaran sangat terbatas, itu karena luasnya Tapsel serta banyaknya sektor lain yang tentu membu­tuhkan sentuhan pembangunan,” katanya.

Tokoh masyarakat Desa Huta Godang Agussalim Siregar me­ngucapkan, teri­ma­kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Bantuan ini sangat besar mamfaatnya dalam melengkapi pembangunan khu­susnya MCK ini,” terangnya.

Di sisi lain, Agus Salim juga mengaku bangga dengan Bupati Syahrul atas perhatiannya pada pembangunan infra­struktur jalan dan rumah ibadah. “Semua itu membuktikan kepiawaian Syah­rul da­lam memimpim Tapsel. Beliau jeli dan selalu mengunjungi masyarakat dima­napun berada,” tuturnya.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat lainnya Ali Makmur Siregar. (hih)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Surat Terbuka Untuk Presiden RI, Bpk JOKO WIDODO

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*