Bupati Tapsel Segera Mutasi Pejabat Eselon II

Rencana pengisian jabatan eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) untuk menyesuaikan dengan susunan organisasi tata pemerintahan (suorta) baru yang sudah diperdakan akhir tahun lalu masih dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi.

“Masih kita koordinasikan dengan Pemprovsu dan belum final hingga saat ini,” kata Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu ketika dikonfirmasi METRO, Minggu (30/1) terkait pengisian jabatan berdasarkan suorta baru. Seperti, jabatan Kepala Bappeda yang masih kosong, jabatan Kepala DInas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya hanya Kepala Kantor, dan lainnya. Saat ini, Kata Syahrul, dirinya sebagai pemimpin daerah masih konsentrasi dalam pembinaan perangkat daerah yang ada. Namun, dilakukannya mutasi jabatan di pemerintahan tersebut merupakan hal yang biasa.

Meski demikian, Bupati menegaskan kembali agar para perangkat daerah baik pejabat eselon II, III, dan IV untuk tetap semangat dan fokus dalam bekerja. Karena, jabatan itu merupakan sebuah amanah dan tidak kekal. “Tetapkan bekerja seperti biasa dan biarlah berjalan seperti air yang mengalir,” pesan Bupati secara politis.

Disinggung jika informasinya hari ini, Senin (31/1) akan dilakukan pelantikan sejumlah jabatan eselon III dan IV di Pemkab Tapsel, Bupati membenarkannya. Di mana, ada sekitar 20-an pejabat eselon III dan IV yang akan dilantik termasuk sejumlah jabatan camat. “Siapa yang akan dilantik dan rinciannya, hadiri saja besok (hari ini, red),” tutur Bupati mengakhiri. (neo) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemprovsu Harus Transparan Kelola Kebun Sawit Hasil “Eksekusi” di Register 40 Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*