Bupati Tapsel Terima Satya Lencana Pembangunan dari Presiden

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Ongku P Hasibuan menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara Hari Koperasi ke-63 pada tanggal 15 Juli lalu di Lapangan Kodam V Brawijaya, Jatim.

Kepala Dinas Prindustrian, Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Tapsel Ir Junaim Nasution kepada METRO, Selasa (20/7) mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena keberhasilan Bupati Tapsel Ir Ongku P Hasibuan MM menumbuhkan iklim usaha yang kondusif bagi koperasi dan UKM. Kemudian, melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap koperasi dan UKM di bidang produksi dan pengolahan, pemasaran sumber daya manusia dan teknologi, serta melibatkan koperasi dalam berbagai program dan kegiatan ekonomi sehingga meningkatkan pertumbuhan.

“Bupati Tapsel Ongku P Hasibuan menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden SBY karena dinilai berhasil dan berjasa terhadap negara dan masyarakat dalam lapangan pembangunan negara pada umumnya, khususnya dalam lapangan pembangunan dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM),” jelasnya.

Diutarakan Junaim, dengan penghargaan ini diharapkan sentra-sentra industri, koperasi dan UKM di Tapsel akan semakin maju lagi ke depannya. Apalagi disebutkannya, beberapa waktu lalu Bupati Tapsel juga menerima penghargaan Upakarti, juga di bidang jasa pengembangan sentra industri dan UKM di Tapsel.

Sumber: http://metrosiantar.com/METRO_TANJUNG_BALAI/Bupati_Tapsel_Terima_Satya_Lencana_Pembangunan_dari_Presiden

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pj. Bupati Madina: Kades Tak Boleh ikut politik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*