Calhaj Padangsidimpuan Diimbau Jaga Kesehatan

Kamis, 15 Oktober 2009 (www.metrosiantar.com)

Selamat Berpuasa by ujangzero Calhaj Padangsidimpuan Diimbau Jaga KesehatanSIDIMPUAN-METRO; PT Bank Rakyat Indonesia cabang Kota Padangsidimpuan menggelar acara silaturahmi dengan sekitar 200-an calon jamaah haji nasabah BRI se-Tabagsel, Selasa (13/10), di Gedung Nasional, Kota Padangsidimpuan. Dalam kegiatan ini para calon haji atau Calhaj diimbau untuk menjaga kesehatan agar tetap fit menunaikan ibadah haji.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT BRI Padangsidimpuan, Memet Nurhikmat, mengatakan, apresiasinya yang tinggi terhadap calhaj di lima daerah di Tabagsel yang mempercayakan BRI menjadi salahsatu bank sebagai tempat pembayaran Ongkos Naik Haji (ONH) dan khusus kerjasama yang baik dengan Departemen Agama (Depag) di lima daerah di Tabagsel.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada para calhaj untuk menjaga diri baik itu kesehatan agar selama dalam perjalanan dan saat melakukan ibadah haji bisa selalu fit agar bisa berjalan dengan baik dan sempurna sesuai dengan yang diharapkan oleh Allah SWT.

Dirinya berharap, semoga para calhaj sekembalinya dari Makkah dapat menjadi haji yang mabrur sesuai dengan yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat mengaplikasikannya nantinya di tengah-tengah masyarakat yang terpenting bagi semua calhaj untuk menjaga kesehatan agar tetap fit dalam perjalanan dan saat melaksanakan ibadah haji di Makkah,” pesannya.

Sementara itu Kakandepag Tapsel yang diwakili oleh Kasi Urais, H Drs Parmohonan, sangat berterimakasih kepada PT BRI yang sudah mengumpulkan dana penyetoran ONH dari masyarakat melalui BRI. Dirinya juga berharap kepada calhaj untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum keberangkatan agar tetap prima selama menjalankan ibadah haji di Makkah dan dapat menjadi haji yang mabrur dan diridhoi Allah SWT.

Baca Juga :  Pemko Sidimpuan Biarkan Pondok Mesum

Hadir dalam kesempatan tersebut, AMBM BRI Padangsidimpuan, Poniman, Ketua MUI Padangsidimpuan, Syaukani MS, pimpinan dan staf BRI se-Tabagsel dan lebih dari 200-an calhaj nasabah BRI se-Tabagsel. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*