Camat Hulu Sihapas cabuli TKS?

Ulah Camat Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padanglawas Utara, MP (45), yang diduga mencabuli seorang pegawai tenaga kerja sukarela (TKS) berusia 18 tahun, RD dan sudah dilaporkan ke Polres Labuhanbatu, mendapat kecaman keras dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Padanglawas Utara.

“Sangat disayangkan perbuatan tersebut yang dituduhkan kepada oknum Camat Kecamatan Hulu Sihapas MP, dan informasinya sudah dilaporkan ke polisi,” ujar Sekretaris PCNU Padanglawas Utara, Samsul Bahri Daulay, tadi malam.

Pihaknya sangat menyesalkan peristiwa ini. Kalau memang dugaan ini terbukti dan jelas sangat memalukan dan mencoreng nama baik Kabupaten Padanglawas Utara sebagai daerah Serambi Mekkahnya di Sumatera Utara.

Untuk itu, kata Samsul, kalau memang dugaan ini jelas terbukti, pihak Baperjakat Paluta harus menindak tegas, karena perbuatan itu mencoreng nama baik Kabupaten Paluta, sehingga nantinya tindakan tegas ini bisa menjadi pembelajaran bagi para CPNS dan pejabat lainnya di Paluta. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*