Candil dan All Indonesian Rock Stars Hibur Warga Padangsidimpuan

Candil (eks vokalis seurius) bersama All Indonesian Rock Stars, beraksi pada konser Mahakarya Indonesia di Stadion HM Nurdin Kota Psp,Rabu (19/11) kemarin. Konser yang dilakoni sejumlah personil band seperti Kin (The Fly), Yuke (Dewa), John Paul Ivan (eks gitaris Boomerang,) Eno (Netral) pukau ribuan warga dengan balutan musik dan nyanyian rock seperti, Rokers Juga Manusia, Terbang. Gadis Extra Vaganza dan lainnya. (Oryza)

SIDIMPUAN – Sejumlah musisi dan penyanyi tampil berkolaborasi menghibur ribuan warga di Lapangan Stadion HM Nurdin Kota Psp, Rabu (19/11) kemarin.

Dengan balutan musik bernuansa rock, konser yang dilakoni sejumlah personil band ternama seperti Candil (mantan vokalis seurius), John Paul Ivan ( mantan gitaris Boomerang), Yuke ( Basis Dewa), Kin (The Fly) dan Eno (Netral) tampil memukau ribuan pengunjung yang hadir pada acara Festival Mahakarya Indonesia 2014 yang dihelat oleh salah satu perusahaan rokok kretek terkenal di Indonesia ini.

Pantauan METRO Rabu (19/11) kemarin, ribuan warga tampak memadati lapangan stadion HM Nurdin Kota Psp tempat dihelatnya acara festival mahakarya Indonesia yang dihelat oleh salah satu produk rokok kretek terkenal di Indonesia. Ribuan pengunjung tumpah ruah menikmati alunan musik dan nyanyian yang dibawakan oleh Candil dan sejumlah musisi All Indonesian Rock Star seperti John Paul Ivan (eks boomerang) pada gitar, Kin (The Fly) pada Gitar, Yuke (Dewa) pada Bas dan Eno (Netral) pada Drum.

Penampilan Candil dan kawan-kawan tampak memuncak, saat mereka membawakan lagu ‘Rocker Juga Manusia’ yang disambut teriakan histeris dari ribuan penonton yang hadir. “Rocker juga manusia… Punya Rasa punya Hati… Jangan samakan dengan pisau belati..” sambut penonton dibarengi lengkingan vocal Candil yang dikenal tinggi.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Proyek Peningkatan Jalan

Tak sampai disitu saja, Candil dan kawan-kawan juga membawakan lagu-lagu dari personil lainnya seperti ‘Gadis Extra Vaganza’ yang dipopulerkan grup band Boomerang, lewat petikan gitar khas John Paul Ivan, mantan gitaris band rock papan atas Indonesia ini puas menghibur warga. Disusul lagi, sejumlah hits yang biasakan oleh Dewa, kali itu dibawakan Candil dengan menarik, lewat betotan bas salah satu personilnya Yuke.

Tak ketinggalan, Kin salah seorang personil Band The Fly yang juga tegrabgung dalam All Indonesian Rock Star turut menyumbangkan lagu andalannya yang berjudul ‘terbang. Ribuan pengunjung pun tampak terhibur saat Candil dan kawan-kawan membawakn satu lagu berjudul ‘Kesepian Kita’ miliknya Pas Band, ribuan tangan pun terlihat melambai-lambai santai.

“Mau lagi…. Lagu Apa Kita Buat?,” tanya Candil kepada penonton yang sudah tampak basah oleh guyuran air yang disiram oleh petugas Damkar Kota Psp. “Gadis Korea… Gadis Korea,” jawab penonton meminta Candil untuk menyanyikan single terbarunya.

Mendengar permintaan tersebut, Candil pun memenuhinya, dan langsung membawakan lagu yang menjadi hits singlenya itu. Setelah membawakan kurang lebih delapan lagu, Candil dan kawan-kawan pun menutup penampilan mereka sambil melempar sejumlah barang pribadi seperti kaos, pick gitar, bandana, kaca mata dan tak ketinggalan Eno Netral yang kurang lebih selama hampir 2 jam tak henti-hentinya menggebuk drum juga ikut melempar stick yang dipakainya kepada penonton. “Terima kasih Sidimpuan… Terima kasih buat semuanya… Salut buat Sidimpuan…,” pungkas seluruh personil sambil menunduk dan melambaikan tangan kearah penonton.

Sementara itu, Acun Regar (32) selaku pihak pelaksana acara dari Acuan EO mengatakan, acara Festival Mahakarya yang ikut dilaksanakannya tersebut, merupakan gawean salah satu produk rokok kretek terkenal di Indonesia, dan acara tersebut menggabungkan konsep etinis, budaya baik tradisional dan juga modern.

Baca Juga :  Seorang Warga Desa Hadungdung Pintu Padang Tewas Akibat Tabrak Lari di Jalan Lintas Aek Nabara – Sibuhuan

“Dan untuk Sumatera Utara, hanya Kota Padangsidimpuan yang mendapat kesempatan disambangi oleh para All Indonesian Rock Star setelah Kota Lhokseumawe di Aceh kemarin,” terang pemilik Acuan Event Organizer ini.

Acun juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar, seperti kepada pihak petugas keamanan baik dari Polri dan TNI, OKP, Naposo Nauli Bulung dan lainnya.

“Dan yang terutama kepada seluruh masyarakat Kota Psp yang telah datang dan turut meramaikan acara ini, dan mewakili pihak penyelenggara, saya juga mohon maaf jika ada kekurangan dan kesilapan yang terjadi sebelum dan seudah acara digelar,” ucap pria yang sudah sering membawa dan menampilan artis-artis Musik Ibu Kota di Wilayah Tabagsel ini. (yza)

/METROSIANTAR.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*