Cantona Yakin United Juara

Meski baru menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea Rabu kemarin, legenda Manchester United Eric Cantona yakin mantan klubnya akan menjuarai trofi Premier League dan Liga Champions musim ini.

Eric Cantona / Foto: Daylife

Cantona yang sekarang menjabat direktur olahraga New York Cosmos tetap menaruh kepercayaan kepada pelatih Sir Alex Ferguson. Cantona mengaku, tidak ada keraguan dalam hatinya untuk Manchester United bisa kembali menjadi jawara Inggris.

“Saya pikir United akan menjuarai liga, sudah pasti. Mereka adalah tim yang luar biasa, mempunyai peltih yang hebat dan merupakan klub besar,” papar Cantona.

“Mereka juga punya kesempatan yang nyata untuk memenangkan trofi Liga Champion,” imbuhnya, seperti dilansir Goal, Sabtu (5/3/2011).

Diketahui, akhir pekan ini The Red Devils akan kembali menghadapi lawan berat yakni Liverpool. Cantona menilai laga ini akan menjadi laga penting, terlebih jika melihat catatan prestasi kedua tim sepanjang 20 tahun terakhir.

“Ini seperti partai derby. Saya rasa (Kenny) Dalglish akan melakukan yang terbaik,” tutupnya, seraya mengingat kiprah pelatih Skotlandia bersama The Reds.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*