Capello Pensiun Usai Euro 2012?

Fabio Capello memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya usai Piala Eropa 2012. Petunjuk itu menimbulkan spekulasi; apakah Capello bakal pensiun dari dunia kepelatihan?

Pelatih berusia 64 tahun itu tetap dipercaya menangani Inggris kendati hancur lebur di Piala Dunia 2010 lalu. Capello kini ditugasi untuk meloloskan The Three Lions ke Euro 2012 dan, tentunya, mencapai prestasi yang lebih bagus di Polandia-Ukraina.

Kontrak Capello sendiri disebut bakal habis setelah Euro 2012. Namun demikian, eks manajer Real Madrid itu ragu dia bakal memperpanjang kontrak tersebut. Di sinilah spekulasi itu muncul.

“Saat itu saya sudah terlalu tua. Saya ingin menikmati hidup layaknya seorang pensiunan,” demikian ucapnya di Yahoosports.

Andai Capello pensiun, FA telah menegaskan bahwa mereka akan mencari pelatih asli Inggris sebagai pengganti. Hanya saja, keputusan itu sedikit diragukan oleh Steven Gerrard.

“Manajer Inggris mana yang punya CV seperti Fabio Capello?” Cetus Gerrard.

( roz / din )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/09/072617/1438331/73/capello-pensiun-usai-euro-2012?b99110270

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*