Capello: Rooney Akan Dimainkan

Berkaitan dengan skandal perselingkuhan yang akan menimpanya, ada dugaan Wayne Rooney akan ditepikan oleh timnas Inggris. Tapi Fabio Capello terang-terangan membantah dugaan tersebut.

Inggris tengah bersiap untuk menghadapi Swiss di laga kualifikasi Piala Eropa 2012, Rabu (8/9/2010) dinihari WIB, dan Rooney sendiri, oleh Capello, dianggap sebagai salah satu senjata ampuh The Three Lions.

Pelatih asal Italia itu berpegangan pada penampilan apiknya kala menghadapi Bulgaria beberapa hari silam. Rooney memang tak mencetaj gol dalam laga tersebut, tetapi dia menyumbangkan tiga assist dari total empat gol Inggris.

“Ya, dia akan bermain. Selama latihan saya berbicara dengannya dan dia antusias untuk bermain,” ujar Capello seperti dilansir ESPN Star.

“Saya tahu bagaimana pemain sangat ingin bermain–dan itu sangat penting. Kala melawan Bulgaria, dia tampil sangat baik di atas lapangan,” tukas eks manajer Real Madrid itu.

Belakangan, Rooney tengah diterpa kabar tak sedap. Penyerang Manchester United itu disebut berselingkuh dengan seorang wanita ketika istrinya, Colleen, tengah mengandung anak pertama mereka.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/07/021350/1436431/73/capello-rooney-akan-dimainkan?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*