Carrick Tetap ‘Setan Merah’ sampai 2014

Michael Carrick akan lebih lama lagi berseragam Manchester United. Gelandang 29 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 2014.

Sebelumnya, kontrak Carrick di Old Trafford akan berakhir di penghujung musim ini. Namun, dengan performanya yang cukup stabil, tenaga Carrick rupanya masih dibutuhkan oleh Sir Alex Ferguson.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu akhirnya dihadiahi kontrak baru berdurasi tiga tahun. Artinya, dia akan tetap berbaju The Red Devils hingga akhir musim 2013/2014.

“Saya senang Michael telah menandatangani kontrak baru,” girang Sir Alex Ferguson, di situs resmi klub.

“Dia menonjol sejak bergabung dengan kami dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006. Dia adalah seorang profesional sejati dan bagus dia telah mempercayakan masa depannya kepada klub,” tambah Fergie.

Kegembiraan serupa juga ditunjukkan oleh Carrick. Dia mengaku betah di Old Trafford.

“Saya sangat menikmati waktu saya di klub besar ini. Ada semangat tim yang fantastis di dalam skuad dan saya senang telah berkomitmen dengan United,” ujarnya.

“Kami dalam posisi yang sangat bagus saat ini dan saya yakin tim ini akan sukses selama bertahun-tahun ke depan,” yakinnya.

Selama empat setengah musim memperkuat MU, Carrick sudah tampil 218 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 17 gol. Dia ikut membantu ‘Setan Merah’ memenangi tiga gelar Liga Primer Inggris, satu trofi Piala Liga, satu titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tapsel perlu genjot sektor pertanian

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*