Cedera Rossi Lebih Buruk

Valentino Rossi mengungkapkan bahwa cedera bahunya lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya. Namun setelah menjalani operasi, pembalap Ducati itu merasa lebih baik.

Foto: Valentino Rossi (Daylife)

Setelah menjalani uji coba dengan motor Ducati, Rossi akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi bahunya. Namun the Doctor cukup terkejut ketika mengetahui kondisi bahunya ternyata lebih parah di luar dugaannya.

“Kondisi bahu saya begitu buruk dari apa yang diperkirakan sebelumnya. Oleh sebab itu operasi berlangsung dua kali lebih lama dari yang seharusnya,” ujarnya kepada Autosport, Kamis (18/11/2010).

“Semua tulang tendon dan tulang lainnya diyakini mengalami kerusakan. Namun mereka memberikan bahu yang baru. Saya tidak sabar untuk mencobanya,” jelasnya.

Namun, meski masih terasa sedikit sakit pasca operasi, mantan pembalap Fiat Yamaha itu merasa kondisinya berangsur membaik.

“Saya masih merasakan sakit. Namun itu normal setelah menjalani operasi. Operasi berjalan dengan baik dan segalanya akan baik-baik saja. Bahu akan segera pulih 100 persen. Ini hanya masalah waktu saja,” tutupnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*