Cedera Walcott Tidak Parah

Theo Walcott mengalami cedera engkel ketika membela timnas Inggris melawan Swiss di kualifkasi Euro 2012. Beruntung, cederanya tidak parah dan si pemain bisa kembali merumput dalam waktu dekat.

Dimainkan sebagai starter dalam laga yang berakhir Rabu (8/9/2010) dinihari WIB itu, Walcott terpaksa keluar lapangan lebih cepat. Dia meringis kesakitan usai tekel Steve von Bergen mengenai engkel kanannya.

Kondisi Walcott sontak menimbulkan kekhawatiran dari kubu Inggris terutama Arsenal yang setiap pekan membutuhkan jasanya. Namun, mereka bisa menarik napas lega setelah hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa cedera winger 21 tahun ini tidak separah yang diperkirakan.

Walcott cuma mengalami memar biasa dan tidak ada tulang yang patah. Alhasil, cedera itu tidak memakan waktu lama untuk pulih.

“Saya sudah bicara dengan Theo. Dia mengatakan kepada saya bahwa (cedera) ini bukan masalah besar. Saya berkata ‘dua pekan’? Dia menjawab kurang (dari itu),” ucap Fabio Capello yang dikutip The Sun.

Kabar baik juga datang dari Jermain Defoe. Bomber yang di laga sebelumnya mencetak hat-trick ini juga ditarik di babak kedua kerena dihantam cedera engkel.

“Defoe cuma (cedera) kecil,” imbuh arsitek The Three Lions itu.

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/08/082718/1437389/72/cedera-walcott-tidak-parah?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Blanc Tertarik Gantikan Fergie

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*