Cemburu, Suami Bakar Istri


RANTAU; Hanya karena rasa cemburu yang berlebihan, Ngertikan, (36) membakar istrinya. Akibatnya, pria ini pun terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Kampung Rakyat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Sedangkan Rina (26), istrinya hingga kini masih menjalani perawatan intensif.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu, (19/9) lalu, sekitar pukul 21.00 WIB, di kediaman pasangan ini, di Dusun Bintais, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat. Tidak diketahui pasti penyebab pertengkaran, yang berujung pada pembakaran itu. “Ngga tahu pasti apa penyebabnya, tiba-tiba saja mereka ribut. Dia(ngartiken) menampar, dan menjambak rambut istrinya,” ujar seorang sumber.

Dikatakan, akibat aksi brutal yang dilakukan suaminya, korban berusaha menyelamatkan diri ke dalam kamar. Namun, Ngertikan yang sudah seperti kesetanan mengejar korban ke dalam kamar, sambil membawa jerigen berisi bensin. Di dalam kamar, Ngertikan kemudian menyirami tubuh istrinya dengan bensin, dan kemudian membakarnya.

“Korban yang terbakar kemudian diselamatkan warga, dan dilarikan ke RSUD Rantau Prapat,” ujar sumber di Mapolres.

Sementara korban dibawa ke RSUD, warga kemudian mengamankan Ngertikan. Oleh warga, tersangka kemudian diserahkan kepada polisi, untuk ditindak sesua dengan aturan yang ada. Pihak kepolisian sendiri, saat diknfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP.HM.Taufik) membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Dari pemeriksaan diketahui, motifnya hanya karena rasa cemburu,”katanya

Baca Juga :  Jalinsum Sipoholon Longsor

Sumber : METRO SIANTAR

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*