Cepat atau Lambat, Vettel ke Ferrari

Tim manapun pasti menginginkan untuk punya pembalap sehebat Sebastian Vettel. Tak terkecuali Ferrari, yang yakin kalau cepat atau lambat Vettel akan menjadi bagian mereka.

Vettel yang bulan Oktober lalu menobatkan diri sebagai juara dunia Formula 1 termuda dalam sejarah disebut-sebut sebagai suksesor Felipe Massa yang mulai meredup prestasinya.

“Sebastian cepat, cerdas dan masih muda. Dia akan mengendarai mobil merah (Ferrari) cepat atau lambat,” kata Presiden Ferrari Luca di Montezemolo di Auto 123 Racing.

Awal tahun 2010, Vettel pernah menyebut Ferrari sebagai tim yang ‘istimewa’. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Lo Scuderia itu dalam beberapa tahun ke depan.

Vettel saat ini berada di bawah kontrak dengan Red Bull hingga akhir tahun 2011 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Bukan tidak mungkin, Ferrari akan menggaet pembalap Jerman itu di penghujung tahun depan.

Pemilik Red Bull, Dietrich Mateschitz, juga tidak mengelak kalau Vettel sangat tertarik untuk membalap bagi Ferrari. Namun Mateschitz bertekad untuk menahan Vettel sekuat tenaga.

“Seb ingin membalap buat Ferrari suatu hari nanti. Kami akan membuat dia sulit menentukan,” ujar Mateschitz beberapa bulan silam. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Mahasiswa dan Aktivis Kembali Mendemo Kantor Walikota Padangsimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*