‘Cerai’ dengan Anang, Syahrini Merasa Ada yang Hilang

Saat ini Syahrini dan Anang Hermansyah tidak lagi berduet. Setelah mereka tidak berduet, Syahrini merasa ada yang hilang. Apa?

Duet maut Anang Hermansyah dan Syahrini

Yang hilang adalah kenangan dan kenikmatan saat berduet di atas panggung dengan Anang. Padahal Rini merasa sudah cukup nyaman berduet dengan mantan suami Krisdayanti itu.

“Ya pasti ada kerinduan. Kemarin enak ada partner duet. Ada yang hilang sih, tapi harus terus berjalan ya,” kata Rini saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2010).

Ditanya mengenai proyek solonya lewat album ‘Tak Biasa’, Syahrini mengaku album tersebut merupakan percobaan dirinya sebagai seorang penghibur.

“Ya aku mencoba karena seorang entertain ya. Aku ingin punya tanggung jawab besar terhadap pekerjaan aku. Aku punya tanggung jawab tinggi. Ya jalanin aja learning by doing. Ya seiring berjalannya waktu jadi pelajaran, dan berjalan aja,” jelas. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*