Cermin 7 – Album Baru dan fresh Dari God Bless

Cermin 7 - Album Baru dan fresh Dari God Bless
God Bless saat peluncurkan album terbaru Cermin 7 di akhir tahun 2016
God Bless saat peluncurkan album terbaru Cermin 7 di akhir tahun 2016 (img:liputan6.com)

Band lawas dan legendaris Indonesia God Bless secara resmi meluncurkan album terbaru mereka yang diberi Tajuk “Cermin 7”. Cermin 7 – Album Baru dan fresh Dari God Bless terdiri dari 12 lagu, di mana sembilan lagu berasal berasal dari album lama mereka Cermin dan tiga lagu baru dan fresh yaitu Damai, Bukan Mimpi Bukan Ilusi dan Kukuh.

“Cermin 7 bermakna cermin album yang ke-7. Album cermin yang kami rekam lagi bersama aransemen yang beda,” kata Ahmad Albar di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Perilisan lagi album Cermin versi kekinian ini, dikarenakan adanya banyak permohonan berasal dari fans dan rekan-rekan mereka. Hal itu memicu Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, dan Abadi Soesman untuk merekam lagi album mereka.

“Karena banyak sekali permohonan berasal dari rekan-rekan musisi dan teman-teman ‘kami kok ada masalah cari album Cermin?’. Nah, untuk itu kami sepakat untuk merekam lagi dan dilengkapi tiga buah lagu yang baru,” tambahnya.

Kenapa Albumnya Di Beri Judul Cermin 7 ?

Uniknya, di dalam peristiwa dan perilisan album ini mengandung serba angka 7. Mulai ari judul album, rentang usia perilisan album, tanggal perilisan Album dan keseluruhan angka di usia Group Godbless.

“Kenapa Albumnya diberi Judul Cermin 7? Ya dikarenakan ini yang album ke-7. Dan rilisnya setelah dari album terakhir. Yah.. 7 tahun lalu 2009 God Bless merilis Album berjudul ’36th’ dan Sekarang (tahun) 2016 jadi bermakna telah 7 th. lalu. Dan termasuk 43 th. God Bless umurnya. 4 + 3 termasuk (sama dengan) 7,” jelasnya.

Baca Juga :  The Greater Jakarta - Pusat Pemerintahan Tak Dipindah ke Cikeas, Tapi 400 Km dari Jakarta

“Ini bukan direkayasa ini kebetulan,” tegasnya.

Vokalis kelompok pelantun Semut Hitam berikut menyimpan ingin sehingga angka 7 bisa memberi tambahan berkah bagi album Cermin 7 God Bless kali ini.

“Mudah-mudahan angka 7 ini bisa mempunyai berkah,” pungkasnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*