Cetak Rekor, 166.796 Orang Kunjungi Taman Margasatwa Ragunan Hari Ini

JAKARTA, Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan mencatat rekor kunjungan pada hari ketiga lebaran tahun ini. Menurut catatan, pengunjung yang telah datang mencapai 166.796 orang.

Berdasarkan data yang diterima Tribunnews.com, sejak pukul 07.00 hingga Per pukul 17.00 WIB, tercatat sebanyak 166.796 pengunjung yang mendatangi kebun binatang Ragunan itu.

Kompas.com/Dhanang David Aritonang Pengunjung padati Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta. Kepadatan pengunjung ini memungkinkan orang tua

Sementara kendaraan yang tercatatat di dalam halaman parkir Ragunan terdiri dari kendaraan golongan 1 seperti bus besar sebanyak 86, golongan 2 bus kecil 78 unit, golongan 3 mobil pribadi sebanyak 5.714 unit.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua (motor) 26.208 unit, dan sepeda 23 unit.

Humas Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang mengatakan pada pukul 16.30 sudah tidak ada transaksi di loket untuk masuk di tempat itu.

Dia menyebutkan kalau hari ini adalah puncak tertinggi selama H+3  hari raya Idul Fitri.

“Pengunjung hari ini adalah puncak tertinggi selama lebaran,” ujar Wahyudi kepada Tribunnews.com di Jakarta, (30/7/2014)./KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*