Chelsea mempermalukan Liverpool di Depan Fansnya di Anfield Dengan Skor 0 – 2

Detiksport.com – Chelsea keluar sebagai pemenang dalam bigmatch menghadapi Chelsea. Di Anfield, Minggu (27/4/2014) malam WIB, The Blues menundukkan The Reds dengan skor 2-0, yang membuat perebutan gelar Premier League makin sengit.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool sebenarnya tampil lebih dominan. Steven Gerrard dkk. menguasai ball possession dan menciptakan banyak peluang, meski tak satupun yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Kondisi sebaliknya terjadi di kubu Chelsea. Harus tampil denan banyak pemain pelapis karena ditunggu pertandingan Liga Champions, anak didik Jose Mourinho lebih banyak bertahan dan menunggu di wilayah pertahanannya sendiri sambil mengandalkan serangan balik.

Gol pertama dalam laga ini datang di periode injury time babak pertama. Dari kesalahan Steven Gerrard yang terpeleset di tengah lapangan, Demba Ba berhasil mencuri bola dan menjebol gawang Simon Mignolet. Sementara gol kedua datang di injury time babak kedua atas nama Willian.

Hasil laga ini membuat persaingan menjadi juara Premier League makin panas. Liverpool masih berdiri di puncak klasemen dengan poin 80, diikuti Chelsea di posisi kedua dengan nilai 78.

Kemenangan Chelsea atas Liverpool juga melebarkan jalan Manchester City jadi juara. Jika bisa memenangi seluruh pertandingan sisa yang dipunya, City akan punya poin sama dengan Liverpool. Namun The Citizens punya selisih gol yang lebih baik dibanding Liverpool saat ini.

Baca Juga :  10 Panwas Meninggal Saat Kawal Rekapitulasi

Susunan Pemain :

Liverpool:  Simon Mignolet, Glen Johnson, Jon Flanagan (Iago Aspas 81′), Martin Skrtel, Mamadao Sakho, Steven Gerrard, Joe Allen, Lucas Leiva (Daniel Sturridge 58′) Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Luis Suarez

Chelsea: Mark Schwarzer; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Tomas Kalas, Ashley Cole; Frank Lampard, John Obi Mikel, Nemanja Matic; Mohamed Salah (Willian 60′), Demba Ba (Fernando Torres 84′), Andre Schurrle (Gary Cahill 77′)

Sumber Berita :detiksport.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*