Chelsea Olivia Pasrah Tunggu Giliran Syuting

Empat bulan sudah Chelsea Olivia tak menjalani rutinitas syuting striping. Kekasih Glen Alinskie ini harus rela menunggu giliran kembali membintangi sinetron.

%name Chelsea Olivia Pasrah Tunggu Giliran SyutingSetelah beberapa bulan menunggu, akhirnya penantian Chelsea terbayar. Personel BBB ini didaulat membintangi sinetron terbaru berjudul Antara Cinta dan Dusta.

“Aku sudah vakum empat bulan enggak strpiping lagi. Bukan aku yang mau vakum. Soalnya sekarang sudah enggak kayak dulu lagi. Kalau sekarang, aku lebih menunggu giliran kapan syuting,” beber Chelsea saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Senin (10/1/2011) malam.

Selama vakum dari syuting, mantan kekasih Ricky Harun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya. Selain itu, Chelsea juga sedikit mengasah kemampuan akting dengan banyak menonton film Korea.

“Aku banyak isi waktu dengan istirahat di rumah. Ketemuan sama teman-teman dan nonton film serial Korea. Aku memang banyak mengambil referensi dari film-film Korea,” akunya.

Meskipun hanya sebentar mempersiapkan diri, bintang sinetron Cincin ini tak menemui kesulitan kembali tampil di depan kamera.

“Kalau kaget dan merasa susah, tidak. Persiapannya cuma beberapa bulan saja. Aku malah kangen merasakan kejar tayang lagi,” tukasnya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Vidi Aldiano Siapkan Kejutan di 2011

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*