Chelsea Puncaki Klasemen Usai Bantai WBA 6-0

Sang juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea berpesta di pertandingan perdananya di musim ini. Menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Stamford Bridge, Chelsea menghancurkan WBA enam gol tanpa balas, Minggu (15/8/2010).

Lebih mengesankan, karena striker kebanggaan publik The Blues, Didier Drogba tampil ganas dengan mencetak hattrick pertama di musim ini. Gol-gol drogba tercipta pada menit ke-45, menit ke-55, dan menit ke-68. Dua gol lainnya diceploskan oleh Frank Malouda pada menit ke-6 dan menit ke-90. Frank Lampard melengkapi pesta tersebut dengan golnya di menit ke-63.

Atas hasil ini, Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris menggeser Blackpool yang menang 4-0 lawan Wigan.

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti membuktikan ucapannya dengan menyebutkan skuadnya lebih matang pada musim ini. Bahkan, Don Carlo menyebutkan Chelsea akan kembali merebut tahta liga inggris musim ini dengan mengungguli tim-tim kuat lainnya seperti Manchester United dan Arsenal.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2010/08/15/chelsea-puncaki-klasemen-usai-bantai-wba-6-0

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*