Chivu Pukul Rossi, Inter Tembus Tiga Besar

Inter Milan menang 3-0 atas Bari dan dengan begitu baik dua tingkat ke posisi ketiga dengan koleksi 41 poin, atau kalah tujuh angka dari penguasa sementara AC Milan. Pertandingan juga diwarnai insiden pemukulan yang dilakukan Cristian Chivu kepada Marco Rossi.

Pesta kemenangan Inter dibuka oleh gelandang Houssine Kharja, pada menit ke-70. Berada di tengah kotak penalti, pemain yang dipinjam dari Genoa pada jendela transfer kedua, Januari lalu itu berhasil menguasai umpan Samuel Eto’o dan mengirimnya ke gawang Jean Francois Gillet.

Memasuki masa injury time, Inter mendapat gol kedua dari Giampalo Pazzini. Menguasai bola di luar kotak penalti, Pazzini melakukan penetrasi dan melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang di sudut kiri bawah gawang tuan rumah.

122839 news Chivu Pukul Rossi, Inter Tembus Tiga BesarGol terakhir Inter dicetak oleh Wesley Sneijder menjelang bubaran. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Kharja masuk sudut kiri bawah gawang Gillet.

Pertandingan tersebut juga diwarnai insiden pemukulan, yang dilakukan bek Inter, Cristian Chivu kepada bek Marco Rossi pada menit ke-59. Peristiwa ini terekam kamera, tetapi lepas dari pengamatan wasit, sehingga Chivu tak diberi sanksi apa pun.

Selama 90 menit, Inter menguasai bola sebanyak 51 persen dan melepaskan tujuh tembakan akurat dari 14 percobaan. Adapun Bari menciptakan empat peluang emas dari sepuluh usaha.

Baca Juga :  26 Wakil Rakyat Boikot Ketua

Susunan pemain:
Bari:
Jean Francois Gillet; Marco Rossi, Kamil Glik, Alessandro parisi, Andrea Masiello; Sergio Almiron, Simone Bentivoglio, Alssandro Gazzi, Massimo Donatti; Stefano Okaka Chuka, Gergely Rudolf (Erik Huseklepp  70)
Inter: Julio Cesar; Marco Materazzi, Andrea Ranocchia, Cristian Chivu, Maicon; Thiago Motta, Houssine Kharja, Javier Zanetti; Samuel Eto’o (Esteban Cambiasso  88), Diego Milito (Wesley Sneijder  61), Giampaolo Pazzoni
Wasit: Andrea Romeo. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*