Chris John Siap Hempaskan Lawannya

2 Petinju Indonesia Chris John dan Daud Yordan akan bertarung pada 14 April mendatang. Keduanya pun siap menghempaskan lawan-lawannya.

Dragon Fire kembali menggelar pertandingan tinju kelas dunia yakni Dragon Fire World Championship Boxing yang akan digelar pada 14 April 2013 di Jakarta dengan mempertemukan Chris John (The Dragon) melawan petinju Jepang Satoshi Hosono serta Daud Yordan (Cino) melawan petinju Afrika Selatan Simpiwe Vetyeka.

 

Bagi Chris John, pertarungan nanti merupakan pertarungan ke-18, dalam rangka mempertahankan gelar juara dunia Super Champion kelas bulu WBA setelah merebutnya dari tangan petinju Kolombia Oscar Leon 26 September 2003 lalu.

 

Daud Yordan (kiri) saling tatap muka dengan lawannya, Simpewe Vetyeka. Mereka akan memperebutkan gelar juara dunia IBO kelas bulu yang saat ini dipegang Daud Yordan.

 

Kedua petinju Indonesia, Chris John dan Daud Yordan, melontarkan kata siap meng-KO lawan-lawan mereka.

sumber:detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*