Clint Eastwood Tertarik Sutradarai The Expendables 3

Kabar kepastian aktor Hollywood gaek, Clint Eastwood, akan ikut berperan dalam proyek kelanjutan film waralaba kian hangat beritanya. Walau belum ada sangkalan resmi, menurut ExtraTV, Rabu (19/9), aktor yang kini berusia 82 tahun ini menanggapinya dengan sebuah candaan bahwa dirinya justru berminat untuk jadi sutradara bagi proyek film The Expendables 3.

“Mungkin tak akan ikut (berperan dalam film ini). Saya hanya lebih berharap bisa menyutradarainya. Saya kira saya akan mengarahkan film The Expendables 3 ini,” canda Eastwood.

“Terus terang sampai saat ini saya belum pernah menyaksikan film waralaba ini, dan saya belum mendapat naskahnya (The Expendables 3),” ungkap aktor legendaris Hollywood tersebut.

Menurut salah seorang produser film waralaba The Expendables, Avi Lerner, selain Eastwood, kabarnya juga akan melibatkan aktor-aktor seperti Nicolas Cage, Harrison Ford, Sean Connery, dan sejumlah aktor aksi Hollywood lainnya. “Saya telah berbicara dengan Clint Eastwood dan Harrison Ford (untuk ikut berperan di film ini). Namun saya tak yakin Steven Seagal akan mau bergabung. Kita lihat saja nanti,” ucap Lerner.

“Sejauh ini Nicholas Cage akan ikut serta. Kita akan kembali mengajak Mickey Rourke, asal saja ia tak bertingkah aneh-aneh. Tentunya saya ingin semua bintang sebelumnya akan kembali bermain di film waralaba ini,” pungkas sang produser. ils/R-2

Sumber: http://koran-jakarta.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Giliran Jagger Menyanyi Bahasa Sansekerta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*