Coba Bandingkan Aulia Pohan dan Tommy

– OC Kaligis, pengacara Artalyta Suryani berang dengan keputusan Kemenkum HAM yang menunda pembebasan bersyarat Artalyta Suryani. Padahal pengusaha asal Lampung yang akrab disapa Ayin ini harusnya bebas hari ini.

“Saya ditelepon Artalyta katanya bebas hari ini, tapi tadi malah katanya SK-nya belum ditandatangani, masih satu atau dua hari lagi,” kata Kaligis saat tiba di Lapas Wanita Tangerang tempat Ayin dipenjara, Kamis (27/1/2011) pagi.

Kaligis mengungkapkan kekecewaannya dengan sikap mencla-mencle pemerintah. “Ini Ayin seakan dibesar-besar, coba bandingkan dengan Aulia Pohan, Tommy Soeharto, semua anteng-anteng aja,” katanya.

Kaligis mengatakan kebebasan Artalyta merupakan haknya. “Dia sudah menjalankan dua pertiga masa hukuman, jadi dia berhak. Bayangkan Ayin itu cuma dapat remisi sebulan saat Waisak, kasihan dia,” katanya.(Tribunnews.com/Prawira Maulana dan M Ismunadi)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*