Copot Kepala SD N.100690 Botung, Karna Dinilai tidak bisa Meminpin

Kinerja kepala SD N. 100690 Layak Di tindak Lanjuti sesuai informasi yang di himpun dari Orang tua Murid Dan Tenaga pengajar di sekolah tersebut, Bahwa Kepala Sekolah SD N. 100690 (Lokot Nasution Am. Apd) sering melakukan monopoli, dan juga diskriminasi terhadap orang tua murit dalam pengambilan ijazah dan kepada unsur tenaga pengajar tersebut.

Tidak hanya itu, Lokot Nasution sering menggunakan dana BOS dengan sesuka hati tanpa hasil musawarah tenaga pengajar.

Dalam pengambilan Ijazah, sebagian besar orang tua murid sering di persulit dengan cara alasan belum siap, sehingga orang tua murid berkali-kali mendatangi sekolah tersebut demi mendapatkan ijazah anak nya. Berbeda dengan orang tua murid yang berhubungan famili  maupun kerabat dekat nya dengan gampang mendapatkan ijazah anak nya tanpa mendapat alasan apapun, ungkap LSM GEMrAK Hasnul Hadiyansyah Nst.

Perbuatan monopoli dan diskriminasi kepala SD N. 100690 (Lokot Nasution Am. Apd) juga ikut di rasa kan tenaga pengajar,seperti dalam surat aktif tugas sebahagian dikeluarkan oleh kepala sekolah dan yang di diskriminasi nya. Disuruh membuat surat aktif tugas sendiri,untuk mengikuti kegiatan juga sangat tidak jarang guru yang didiskriminasi tidak di ikut sertakan seperti Hari Guru,Hari Ibu,dan 28 Oktober.

Setiap pengambilan dana BOS Kepsek SDN.100690 (Lokot) telah membuat sendiri rincian pembelanjaan dana BOS,sehingga usulan dewan guru dalam musyawarah penggunaan dana tidak dilaksanakan dan dibelanjakan sesuka hati. Sambung Hasnul, Lokot Nasution juga sudah pernah di laporkan ke Kacabjari Cabang Sidempuan di Sibuhuan karena ulahnya ini,tapi Lokot Nasution tidak Jera.Dan bukan hanya itu saja, Lokot Nasution juga sebagai Kepsek dinilai sangat sombong dan cuek sehingga banyak masyarakat yang tidak teguran dengan nya,bahkan ada juga  tenaga pengajar yang tidak akur dengan nya.

Baca Juga :  Kecamatan Arse Terima 4 Unit Silungkang

Salah satunya adalah pengajar di sekolah tersebut mengatakan “saya sering sekali menyapa kepala sekolah tapi dia tidak menjawab nya, saya juga merasakan kesombongan istri nya yang juga mengajar di sekolah ini, yang bertingkah bak ratu yang di elu-elukan rakyat nya”

Untuk keharmonisan dan menghilangkan Monopoli dan diskriminasi sebahagian Guru berharap kepada Bupati Padang Lawas agar segera mencopot Kepala Sekolah SD N.100690 Botung (Lokot) Karna Dinilai tidak bisa Meminpin, dan secepat nya agar di ganti dengan Kepala Sekolah yang mampu bersikap Adil dan bisa menciptakan keharmonisan tenaga pengajar beserta Orang Tua murid. (H.d)


This mail is sent via SURAT PEMBACA on apa kabar sidimpuan online https://apakabarsidimpuan.com

Dari: hasnul hadiyansyah <Hasnul_nst@yahoo.com>
Alamat : Sibuhuan
Kota : Sibuhuan
Kota : Sumatera Utara
No Telp/HP : 085261512xxx
Topik/Judul Surat: Copot Kepala SD N.100690 Botung,Karna Dinilai tidak bisa Meminpin

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*