Corrine Bailey Rae Dibuat Haru Penonton Java Jazz

1500368p Corrine Bailey Rae Dibuat Haru Penonton Java JazzKOMPAS.com — Tampil di panggung D2 Axis Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3/2011), vokalis dan pencipta lagu yang juga bisa bermain gitar, Corinne Bailey Rae, bersama band pengiringnya mendapat animo tak kalah seru dari pemain gitar legendaris Santana yang tampil beberapa jam sebelumnya.

Tepat di pergantian hari, begitu jarum jam menunjuk pukul 00:00 WIB, wanita berkulit hitam kelahiran Leeds, Inggris, ini membuka konsernya dengan single “Are You Here” yang dinyanyikan dengan petikan gitar kesayangannya.

Alhasil, suara merdu Corinne sukses membuat penonton terlarut di dalamnya. Corinne semakin semangat begitu mendapat antusiasme yang cukup tinggi setelah penonton terus-menerus ikut bernyanyi hampir di setiap lagu yang dinyanyikannya, antara lain lagu “Closer”, “Till It Happens To You”, “Paper Dolls”, dan “I’d Do It All Again“.

Apalagi penyuka musiknya sudah tak sabar menunggu “Is This Love”, “Feels Like The Fisrt Time”, dan “The Blackest Lily” yang menjadi lagu hits Corinne untuk segera dinyanyikan. Benar saja, saat musik “Like A Star” bergulir, penonton langsung histeris. Corinne justru balik terkejut dengan kehebohan penonton malam itu.

“Terima kasih banyak. Aku belum pernah datang ke Indonesia, aku tak menyangka akan respons kalian semuanya yang sangat baik. Terima kasih,” ujar Corinne. “Saya sangat senang melihat kalian bernyanyi bersamaku,” imbuhnya sebelum menuntaskan pertunjukannya dengan lagu “Wanna Be Your Lover”, “I’d Like To Call It Beauty”, dan The Sea”.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  SM*SH Bintangi Serial TV 'Cinta Cenat Cenut'

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*