Counter-Strike Online kini Hadir di Indonesia

PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan online entertainment multimedia di Indonesia, mempersembahkan game Counter-Strike Online.

Counter-Strike Online, sebuah permainan online bergenre MMOFPS (Massive Multiplayer Online First Person Shooter) yang sudah lama terkenal di seluruh dunia.

Permainan ini dibantu pengembangannya oleh Nexon Corporation, Korea Selatan dan Valve Corporation.

“Selama ini, Counter-Strike yang beredar adalah permainan yang tidak dapat dimainkan bersamaan secara online. Oleh karena itu kami menghadirkan pilihan permainan yang sudah dikenal sebelumnya ini, yang dimainkan dengan koneksi internet dengan tambahan fitur, karakter, dan perlengkapannya,” ujar Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

“Tujuan Megaxus Infotech mengusung game Counter-Strike Online di Indonesia adalah untuk mengembalikan kenangan akan kebesaran permainan ini kepada para penggemarnya,” tambah Eva.

Saat ini Counter-Strike Online hadir dengan lebih menyenangkan, lebih banyak elemen, mode baru, dan yang terpenting, online, yang artinya dapat dimainkan oleh semua orang di Indonesia secara bersamaan dalam waktu yang sama dengan koneksi internet.

Fitur terbaru Counter-Strike Online dapat memberikan pengalaman bermain model FPS (First Person Shooting).

Counter-Strike Online menyediakan banyak peta, mulai dari yang mudah sampai yang paling menantang. Game ini pula memberikan permainan beritme cepat persis di depan layar pemainnyDengan model permainan yang maksimal 16 orang lawan 16 orang, para pemain dapat merasakan pengalaman perang yang sebenanrnya.

Baca Juga :  Facebook Bikin SMS Tak Laku

Game Counter-Strike sudah mendapat banyak penghargaan dan pujian karena kemampuannya membawa para gamer ke pengalaman game yang lebih tinggi dan interaksinya memungkinkan permainan ini bisa dimainkan oleh segala usia. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*