CPNS Paluta Belum Terima SK Penempatan

Selasa, 19 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

CPNS Paluta Belum Terima SK Penempatan

PALUTA-METRO; Lagi-lagi Forum Kajian Peduli Padang Lawas Utara (Paluta) mendesak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Paluta segera mengeluarkan Surat Keterangan (SK) penempatan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2008 yang diterima di lingkungan Pemkab Paluta.

Ketua Forum Kajian Peduli Padang Lawas Utara, Ramadhan Siregar SHI kepada METRO, Senin(18/1) di Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak menyampaikan, pihaknya mendapat keluhan dari berbagai CPNS Paluta yang hingga saat ini belum menerima SK penempatan tugas. “Kita mendengar keluhan dari para CPNS Paluta yang hingga saat ini belum menerima SK penempatan dari BKD Paluta, padahal sudah hampir setahun mereka hilir-mudik dan makan gaji buta saja tanpa kerja,” tukasnya.

Ia berharap agar BKD Paluta segera mengeluarkan SK penempatan CPNS yang ada di lingkungan Pemkab Paluta, serta meneliti dan menentukan penempatan tugas lebih merata, dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Salah seorang CPNS angkatan 2008 yang enggan disebutkan namanya kepada METRO mengaku dirinya bersama rekan-rekannya sangat jenuh dan bosan menunggu SK penempatan tugas yang belum diserahkan pihak Pemkab.

Pelaksana Tugas Kepala BKD Paluta, H Mara Lobi Siregar SSos saat dikonfirmasi membenarkan SK CPNS Paluta belum ada yang keluar. Ia berjanji dalam bulan Januari (minggu ini) SK penempatan CPNS Paluta tersebut akan segera diberikan.(thg)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Alumni SMAN 4 Padangsidimpuan Berbagi Kasih Dengan 102 Anak Yatim Panti Asuhan Ujung Gurap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*