“CR-7 Egois & Serakah”

Satu lagi keburukan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terbongkar ke publik. Kali ini yang membongkar “borok” pemain termahal dunia itu adalah Sara Carbonero, salah seorang wartawan televisi Spanyol yang juga kekasih kiper Madrid Iker Casillas.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang reporter televisi dan kekasih kiper andalan Spanyol, Sara ternyata masih sempat mengamati permainan CR-7 di lapangan. Setelah mengamati dengan seksama performa mantan bintang Manchester United tersebut selama berkostum Los Blancos, Sara ternyata punya pandangan buruk terhadap pemain 25 tahun itu.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang egois dan serakah saat bermain di lapangan. Tapi, inilah daya tarik yang membuat Madrid merekrutnya,” tutur Sara seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (21/9/2010).

“Faktanya, dia direkrut dengan banderol selangit yakni 96 juta euro. Selain itu, dia juga mampu menunjukkan performa yang luar biasa, jadi, kami bisa memaafkan sikap buruknya tersebut,” tandasnya.

Bukan cuma kali ini Ronaldo harus menghadapi pemberitaan buruk tentang dirinya. Sebelumnya, pemain yang bersinar bersama Sporting Lisbon ini sempat dicap sebagai playboy, menyusul kegemarannya begonta-ganti pacar. Tercatat, sejumlah model bahkan artis papan atas, Paris Hilton dikabarkan sempat jatuh dalam pelukan pria dengan tubuh atletis tersebut. (acf)

Sumber :http://bola.okezone.com/read/2010/09/21/46/374376/cr-7-egois-serakah

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kapten Terbaik di Italia: "Saya Putus Sekolah..."

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*