CR7: Jangan Bawel Madridista!

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan hujatan pendukung klubnya saat melawan Osasuna akhir pekan lalu. Menurutnya, tindakan seperti itu sangat memalukan.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Madridista selalu menutut “Los Merengues” bermain sempurna. Tak hanya bermain cantik, “El Real” juga dituntut harus menang meyakinkan dengan banyak gol.

Sayangnya, hal itu belum mampu dipenuhi Ronaldo dan kawan-kawan. Setelah pada pekan pertama bermain imbang 0-0 lawan Mallorca, pekan berikutnya mereka hanya menang 1-0 melawan Osasuna di Santiago Bernabeu.

Tak heran, puluhan ribu Madridista terus mengejek tim kesayangan mereka dengan meniup peluit sebagai tanda kekecewaan.

“Para pemain mencoba semua hal untuk bisa bermain bagus dan memberi pertunjukan menarik, tapi terkadang hal itu tak mungkin dilakukan. Energi yang dihabiskan untuk meniup peluit bisa digunakan untuk mendukung kami,” kata Ronaldo kepada Elmundodeportivo.

CR7 kemudian membandingkan Madridista dengan penggemar Manchester United di Old Trafford.

“Penggemar MU bersenang-senang jika tim bermain baik, membuat gol, dan melakukan hal-hal baik lainnya. Saat tidak begitu, mereka diam saja. Aku tak selalu harus bermain brilian untuk membuat mereka senang,” lanjutnya.

“Aku tahu ini tak akan mudah, tapi mereka terus berusaha dari waktu ke waktu untuk menyemangati kami. Ini sulit, tapi Anda harus mencobanya. Bersama-sama, kami (Madrid) akan bisa lebih baik dan lebih hebat di kandang sendiri,” tandas Ronaldo. (EMD)

Baca Juga :  Berikut 8 Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/09/14/17371186/CR7.Jangan.Bawel.Madridista-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*