CR7 Marah Madrid Jual Oezil

MADRID, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa klubnya membiarkan Mesut Oezil berlabuh ke Arsenal pada musim panas ini. Pasalnya, ia menilai, Oezil telah memiliki kontribusi besar atas gol-gol yang ditorehkannya.

Oezil secara mengejutkan pindah ke Arsenal jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Madrid rela melepas pemain asal Jerman itu setelah datang tawaran dari kubu Arsenal sebesar 47 juta euro (sekitar Rp 680 miliar).

Penyerang Real Madrid dari Perancis, Karim Benzema (tengah), merayakan golnya dengan rekan-rekan seklubnya, gelandang Jerman Mesut Ozil (kiri), dan bomber dari Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) saat berlaga melawan Athletic Bilbao dalam laga pekan ke-12 Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/11/2012). Madrid akhirnya menang 5-1.

Padahal, Oezil merupakan pemain yang berperan besar atas performa Madrid. Maklum, selama tiga musim berseragam Madrid, Oezil menjadi pencetak assist terbanyak dengan total 81 assist dalam 159 permainan.

“Hengkangnya Oezil adalah berita buruk bagiku. Dia adalah pemain yang paling tahu pergerakanku di depan gawang. Aku marah atas keluarnya Oezil,” ungkap Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang kecewa atas kepergian Oezil. Sebelumnya, Alvaro Arbeloa dan Sergio Ramos juga mengungkapkan kekecewaan atas keputusan Madrid yang melego salah satu pemain penting dalam skuad Los Galacticos.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Bawasda Bantah Penyimpangan APBD Rp8 M

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*