CR7 Terlalu Arogan

Meski “El Clasico” sudah usai, sindir-menyindir antara Barcelona dan Real Madrid belum juga berakhir. Kali ini giliran bek Barca, Dani Alves, yang menuduh penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ,sebagai pemain arogan.

Alves mengakui kalau Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, menurut Alves, dengan status seperti itu, CR7 tak boleh seenaknya dan bersikap arogan kepada pemain lawan. Terakhir, Ronaldo merayakan golnya ke gawang Real Zaragoza, akhir pekan lalu, dengan mimik angkuh.

0114244620X310 CR7 Terlalu Arogan
Cristiano Ronaldo

“Menjadi pemain terbaik di dunia, Anda tidak hanya perlu bermain bagus. Anda harus juga berhubungan dengan orang lain dan aku tahu bahwa sikap Ronaldo sedikit menyakitkan untuk seorang pemain besar,” ujar Alves.

“Aku tidak meragukan Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan dia juga memiliki banyak kemampuan. Tapi dia juga punya kekurangan. Aku pikir pemain terbaik di dunia seharusnya lebih tenang, rendah hati, dan bersahabat,” sambung Alves.

Alves kemudian membandingkan CR7 dengan rekannya Lionel Messi yang selalu rendah hati. Bahkan, ketika mencetak gol, Messi selalu melakukan selebrasi dengan “menujuk langit”. Ia melakukan itu untuk mendedikasikan golnya kepada sang nenek yang telah meninggal. Pasalnya, sang neneklah yang  memiliki andil besar dalam karier sepak bola Messi.

“Lionel Messi punya segalanya sedang Ronaldo kehilangan beberapa hal,” lanjut Alves. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Polsek Sosa Ringkus Tersangka Bandar Sabu Antarprovinsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*