Cuaca Ekstrem Landa Gunung Tua

Sejak sepekan terakhir ini cuaca tidak menentu disertai angin kencang melanda Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak dan sekitarnya, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Akibat cuaca buruk yang terjadi saat sore menjelang malam hari itu, warga sangat ketakutan meninggalkan rumah.

Salah seorang warga, Seri, kepada METRO, Rabu (15/12) mengaku, sangat was-was dengan cuaca yang tak menentu disertai angin kencang yang melanda Gunung Tua.

“Kadang hujan, kadang panas akhir-akhir ini. Cuaca sangat tidak bersahabat bagi tubuh kita. Dalam satu hari cuaca melanda kota Gunung Tua dan sekitarnya dapat berubah-ubah dalam waktu yang singkat, sehingga kami sekeluarga sangat was-was akan adanya perubahan cuaca tersebut,” ucapnya.

Senada diungkapkan salah seorang pengendara kendaraan bermotor, M Pane. Dia mengaku sangat cemas atau khawatir terkait cuaca yang tidak menentu disertai angin kencang yang melanda Gunung Tua dan sekitarnya. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*