Daftar 14 Korban Tewas Bus Jatuh di Tapanuli Selatan

TEMPO Interaktif, Medan – Bus BK 7088 DL dengan rute Medan-Bengkulu tersebut masuk ke jurang dengan kedalaman 8 meter di Desa Aek Latong, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Ahad dini hari, 26 Juni 2011.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, Ajun Komisaris SL. Widodo, menyatakan korban meninggal yang ditemukan sudah 14 orang. Penyebab kecelakaan, kata Widodo, belum diketahui.

“Memang kondisi jalannya menanjak dan licin bila ada hujan. Pencarian masih terus dilakukan,” kata Widodo melalui sambungan telepon kepada Tempo.

Jika Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tapanuli Selatan melansir 14 orang tewas, Camat Sipirok Parlindungan Harahap menyatakan korban tewas yang sudah dievakuasi berjumlah 15 penumpang. “Baru saja satu lagi ditemukan, diperkirakan ada enam jenazah lagi,” katanya.

Data yang diperoleh Tempo dari Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, para korban yang meninggal adalah

1. Siti Rahayu, 30 tahun,
2. Desi Trifiona, 4 tahun,
3. Poppy Mustika, 9 tahun,
4. Maulida Asmar, 30 tahun,
5. Putri Balkis, 15 tahun,
6. Eka Santi, 31 tahun.
7. Adinda Pratiwi, 5 tahun,
8. Refki Anugerah, 2 tahun,
9. Dahniar, 56 tahun,
10. Desi Indriani, 30 tahun,
11. Yuni Sipiani, 3 tahun,
12. Wendi, 5 tahun,
13. Dimas, 3 tahun, dan
14. Asiva Azahara, 7 tahun.

SOETANA MONANG HASIBUAN

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Asap Tebal mulai Menyelimuti Palas, Masyarakat khawatir ISPA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*