Dalam 2 Hari IE9 Diunduh 2 Juta Kali

Pangsa pasar Internet Explorer yang kian hari kian tergerus dalam beberapa bulan, kini mulai mendapat titik cerah. Pasalnya, browser besutan Microsoft yang terbaru yaitu Internet Explorer kini menuai sambutan positif.

Ya, walaupun masih dalam versi beta, Microsoft telah mengungkapkan bahwa IE9 ini telah diunduh lebih dari dua juta kali dalam 48 jam pertama atau 2 hari sejak secara resmi diperkenalkan. Dibandingkan versi beta dari IE8 yang selama lima hari pertama hanya berhasil diunduh oleh 1,3 juta pengguna.

Dilansir melalui Hexus, Rabu (22/9/2010) Microsoft juga menyatakan bahwa mereka telah melihat lebih dari sembilan juta kunjungan dan 26 juta individu page ke halaman situs www.beautyoftheweb.com.

Selain itu, ada empat juta yang orang mengunjungi halaman situs Drive Test IE, yang merupakan rumah bagi sejumlah tolok ukur dan demonstrasi fitur-fitur baru yang diaktifkan dalam alat peramban ini.

Meskipun Microsoft tahu bahwa keberhasilan sebuah browser tidak diukur di download, namun ini bisa menjadi semacam titik kebangkitan bagi Microsoft yang gagal dalam beberapa versi terakhir dari IE tersebut.
(tyo)

sumber :http://techno.okezone.com/read/2010/09/22/55/374823/dalam-2-hari-ie9-diunduh-2-juta-kali

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*