Dalglish Tunggu Gerrard

Liverpool sedang memburu kemenangan kelima beruntunnya di Liga Primer Inggris. Kenny Dalglish pun berharap Steven Gerrard bisa diturunkan saat The Reds menjamu Wigan Athletic.

Gerrard mengalami cedera pangkal paha saat Liverpool mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu. Gelandang 30 tahun itu pun terpaksa absen saat timnas Inggris berujicoba dengan Denmark, Kamis (10/2/2011) dinihari WIB.

Gerrard kini tengah menjalani perawatan untuk memulihkan cederanya. Dia diharapkan sudah bisa ditampilkan dalam laga kontra Wigan di Anfield, Sabtu (12/2/2011).

“Ini baru Kamis jadi kita akan tahu saat kita lebih dekat ke akhir pekan – jelas kami berharap dia (Gerrard) akan main,” harap Dalglish, seperti dikutip SkySports.

“Saat ini tak ada yang kembali dari tugas internasional dalam kondisi cedera,” lanjutnya.

Manajer asal Skotlandia ini juga menegaskan, dirinya tak akan buru-buru untuk memainkan Andy Carroll. Dia akan menunggu rekrutan barunya tersebut benar-benar pulih dari cedera.

“Andy mengalami kemajuan yang sangat baik. Kami tidak pernah memberikan tanggal dan kami tidak akan menempatkan tanggal di atasnya – kami hanya mengatakan akan beberapa minggu,” lugas Dalglish.

“Selama kita sabar dan Andy sabar, kita akan oke, tetapi kita tak akan buru-buru,” tutupnya.

Poin penuh atas Latics akan jadi kemenangan kelima beruntun yang didapat Liverpool di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, mereka menaklukkan Wolverhampton Wanderers, Fulham, Stoke City, dan Chelsea. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Lagi - Lagi Purba Sinomba Meraih Trophy Patuan Di Laut Cup Yang Ke-3 Setelah Mengalahkan Bintang Muda 2 - 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*