Dana Pembangunan Jalan dan Jembatan Rp. 14 M

TAPSEL-Pemkab Tapsel pada TA 2012 mendatang, merencanakan mengalokasikan dana pembangunan jalan dan jembatan, dek dan lainnya sekitar Rp14 miliar lebih untuk Kecamatan Angkola Selatan.

“Saat ini sedang kita godok dalam Rancangan APBD Tapsel TA 2012, mudah-mudahan tidak ada perubahan nantinya setelah dibahas di DPRD,” ujar Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu dihadapan masyarakat saat meresmikan PNPM-MP se-Kecamatan Angkola Selatan TA 2011 dipusatkan di lingkungan I Lapangan, Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan, Selasa (29/11) lalu.

Digambarkan Bupati, seperti perbaikan jalan Napa-Sirappak, lalu juga jalan menuju Simarpinggan, pembangunan dek di Sihuik-Huik agar tebing tersebut tidak longsor dan sebagainya.

“Harapanya, agar nantinya akses transportasi masyarakat bisa lancar, dan hasil pertanian masyarakat mudah diangkut,” ucap Bupati. (neo/mer)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*