Dana Pembangunan Kota Padangsidimpuan Hanya Rp. 4 M

rupiah Dana Pembangunan Kota Padangsidimpuan Hanya Rp. 4 M Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padangsidimpuan (Psp), H Khoiruddin Nasution SE, mengaku sedih mengatahui dana pembangunan Kota Psp yang dikucurkan dari pemerintah pusat hanya Rp4 miliar.

Hal itu disampaikan Khoiruidin didampingi anggota Fraksi Demokrat, Darwin Harahap dan Rika Hannum Nasution segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Psp dalam sebuah acara silaturahmi bersama anggota DPR-RI Fraksi Demokrat, Drs H Amrun Daulay MM dan Herry Lottung Siregar, Selasa (29/6)

H Khoiruddin mengharapkan dukungan dari DPR-RI, bagaimana caranya agar dana pembangunan di Pemko Psp bisa mengucur lebih banyak agar pembangunan di Pemko Psp semakin maju.

“Kita sedih, mengetahui dana pembangunan kita hanya Rp4 milliar. Kita berharap kepada anggota DPR-RI dari Partai Demokrat khususnya asal Tabagsel, untuk juga memperjuangkan dana pembangunan mengucur ke Kota Psp agar pembangunan terus berlanjut,” harap Khoirudin, Darwin dan Rika.

Menjawab permintaaan anggota DPRD Psp itu, Drs H Amrun Daulay MM mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk pro aktif menggiring dana ke daerahnya dari pemerintah pusat dengan memberdayakan semua potensi yang ada.

Amrun mengatakan, sebenarnya banyak dana yang bisa digiring ke daerah. Namun, itu semua tergantung dari kesiapan dan juga kelihaian dari pemerintah daerah sendiri.

“Semuanya tergantung dari daerah itu sendiri, bagaimana caranya agar dana di pusat bisa digiring ke daerah kita ini, harus pro aktif lah, jangan mengharap saja, tapi harus kerja juga,” tuturnya.

Baca Juga :  Pembangunan Museum Purbakala Di Kota Padangsidimpuan Diduga Korupsi

Disebutkan Amrun, untuk mendapatkan kucuran dana pemerintah daerah harus memberikan data dan gambaran yang jelas, tentang kekurangan dan juga potensi yang ada di daerah, agar pertimbangan dana dikucurkan semakin besar.

“Berikan data dan gambaran yang jelas, agar kita bisa perjuangkan bersama kawan-kawan. Apalagi menurut kawan-kawan dari DPRD Psp, masa dana pembangunan Psp cuma Rp4 milliar tahun 2010 ini,” ungkapnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Dana_Pembangunan_Hanya_Rp4_M

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Pertanyannya Pak H Khoiruddin Nasution SE adalah mengapa demikian??? jangan hanya memaparkan Mengapa Rp. 4 Milliar yang didapat, tapi coba dipaparkan sebab dan akibat mengapa Hanya angka Rp. 4 milliar. Kalau memang menurut anda tidak segitu seharusnya, tentunya ada penyebabnya dan sebagai wakil rakyak carilah penyebabnya itu dan publikasikan ke publik dengan baik.
    Harusnya yang mengeluh disini adalah Pemerintahan Daerah Padangsidempuan terlebih dahulu, barulah DPRnya berkomentar? kalau menurut Pemda Daerah Setempat merasa Angka itu udah cukup, mengapa harus dikeluhkan??

    Ada-ada saja….. ha.aha.ha.aa.a.a

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*