Dewi Persik Terlibat Cinta Segi Delapan

Bukan main Dewi Persik. Tak cukup menikah dua kali dan menjanda dua kali pula, pedangdut seksi ini terlibat cinta segi delapan. Bukan cuma cinta segitiga. Wow!

Kisah cinta segi delapan itu tertuang dalam single terbaru Dewi berjudul Diam-Diam. Single ini yang pertama digarapnya di bawah arahan bos Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani.

Diam-Diam ini menceritakan tentang cinta segi delapan. Jadi ada cowok suka sama aku, tapi cowoknya sudah punya pacar dan akunya juga sudah punya pacar. Tapi kita sebenarnya saling cinta. Kita cuma bisa mengkhayal saja,” ungkap Dewi di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2010).

Benarkah kisah cinta segi delapan itu merupakan pengalaman pribadi mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini?

“Pengalaman, enggak lah. Lagian kalau aku sih mendingan bilang langsung kalau suka sama orang. Daripada keburu tua, mendingan kita duluan (yang menyatakan perasaan),” ujar Dewi cuek.

Dewi sedikit membagi pengalaman cintanya. Kata dia, tak sembarangan dalam menyatakan perasaan duluan kepada laki-laki.

“Kalau aku sekarang lihat dulu orangnya. Kalau orangnya ngasih respons, baru aku berani. Kalau saat ini enggak deh. Kalau buat sekarang, disimpan dalam hati saja,” katanya.

Kenapa mesti dirahasiakan?

“Enggak kenapa-kenapa,” tutupnya sambil tersenyum.

Sejak bergabung dengan Republik Cinta Manajemen di bawah asuhan Ahmad Dhani, sepak terjang Dewi persik lebih terkontrol. Dia juga tampak mulai mengurangi sensasi-sensasi yang dahulu tak pernah lepas darinya.

Baca Juga :  Wow! 'Keong Racun' Kalahkan Pamor 'INCEPTION'

Bintang film Tali Pocong Perawan ini tak lagi mengumbar sensasi kehidupan asmara. Juga mulai terlihat lebih menata penampilan, tak terlalu vulgar dan seronok. (ang)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*