Dato Anthony Francis “Tony” Fernandes – CEO AirAsia: Ini Mimpi Buruk Terburuk Saya..

Tan Sri Dr Tony Fernandes, Group Chief Executive Officer of AirAsia.

JAKARTA, CEO Air Asia Group Dato Anthony Francis “Tony” Fernandes dalam akun twitter resminya, menyatakan bagaimana menghilangnya pesawat Air Asia QZ8501 jurusan Surabaya Singapura sebagai mimpi buruk terburuknya.  Namun Tony menegaskan bahwa Air Asia tidak akan berhenti begitu saja.

Ia mengaku mendapatkan dukungan yang terus mengalir dari para pengusaha penerbangan lainnya.

I am touched by the massive show of support especially from my fellow airlines. This is my worse nightmare. But there is no stopping,” tulis dia.

Tony juga menyebutkan, sebagai CEO dirinya akan bersama-sama dengan seluruh karyawan dan penumpang untuk menghadapi masa sulit ini.

Taipan pesawat pemilik klub sepakbola Queens Park Rangers ini juga menambahkan prioritas utama Air Asia saat ini adalah menjaga dan memberi perhatian semampu mungkin terhadap keluarga dari kru dan penumpang pesawat ini.

“We will do whatever we can. We continue to pass information aa it comes,” sebutnya.

Tony meminta seluruh staf Air Asia untuk tetap kuat tabah menghadapi musibah ini dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik. “Pray hard. Continue to do your best for all our guest,” ujarnya.

/KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ibu Ini Tangkap Anak Jatuh dari Lantai 10

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*