Dato Seri Lelawangsa Mengucapkan Selamat Datang Peserta Perkemahan HUT Pramuka Ke-53

Palas | Dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-53 se-Sumatera Utara, yang di dipusatkan di Sibuhuan Kabupaten Palas. Sudah banyak spanduk ucapan selamat dari berbagai pihak, baik dari kalangan pimpinan SKPD, instansi, dll. Termasuk spanduk ucapan selamat dari mantan Gubernur Sumatera Utara, H Syamsul Arifin,SE yang bergelar Dato Seri Lelawangsa.

Dalam spanduk tersebut,Dato Seri Lelawangsa mengucapkan selamat datang peserta perkemahan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-53 se-Sumatera Utara (Sumut).

“Selamat datang peserta perkemahan HUT Pramuka se-Sumatera Utara di Sibuhuan, Palas tgl. 4 s/d 6 September 2014. Dari : Dato Seri Lelawangsa”.

Acara peringatan HUT Pramuka dipusatkan di Lapangan MAN Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas),  mulai Kamis (4/9/2014) sampai Sabtu (6/9/2014). Sesuai jadwal, puncak HUT Pramuka ke-53 se-Sumut, Sabtu (6/9) akan dihadiri Gubernur Sumut Gatot Pujonugruho. (Sahat Gemayel Lubis)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*