Debat dengan Mancini, Adebayor Bakal Pergi?

Keberadaan Emmanuel Adebayor dalam skuad Manchester City mungkin tak akan bertahan lama lagi. Dia dikabarkan berdebat denganpelatih Roberto Mancini dan bakal segera pergi.

Perseteruan antara Adebayor dan Mancini bermula dari tuduhan sang pelatih kalau strikernya itu cuma pura-pura cedera. Pelatih asal Italia itu menyebut Adebayor cuma mengalami cedera kecil, dan bukan robek otot seperti yang diklaim pesepakbola asal Togo itu.

Mendapat tuduhan seperti itu membuat emosi Adebayor terpancing. Seperti dikutip dari Dailymail, mantan pesepakbola Arsenal itu nekat mendatangi ruangan Mancini usai menjalani sesi latihan demi menunjukkan bukti kalau dia memang cedera parah. Kabarnya, Adebayor sampai harus ditenangkan oleh beberapa staf dan pemain City lainnya dalam kejadian tersebut.

Ini bukan kali pertama sang striker menyatakan ketidakpuasannya pada Mancini. Saat dia tak disertakan untuk laga kontra Tottenham Hotspur pada laga pembuka musim lalu, pemain 26 tahun itu juga harus ditenangkan oleh staff City.

“Tak ada yang lebih buruk dari seorang manajer yang menuduh pemainnya sendiri berbohong soal cedera. Adebayor mungkin tak bermain bagus, tapi dia tak akan bertindak tidak profesional. Itu membuatnya marah,” ungkap seorang sumber City pada News of The World.

Adebayor sudah sejak bulan lalu tak tampil membela The Citizens. Dia bahkan sempat dikabarkan bakal meninggalkan City of Manchester Stadium di malam terakhir tenggat bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga :  Jari Tengah untuk Lionel Messi

Diboyong ke City oleh Mark Hughes, Adebayor kesulitan beradaptasi dengan permainan Roberto Mancini sejak musim lalu. Apalagi kini persaingan di lini depan klub Kota
Manchester itu makin sengit menyusul masuknya Mario Balotelli dan David Silva.
( din / rin )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/20/115523/1443686/72/debat-dengan-mancini-adebayor-bakal-pergi?b99110270

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*