Dedi/Affan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kec. Hutaimbaru

161457081eacbb6ce33536c1e12f6d977f509934 Dedi/Affan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kec. Hutaimbaru
Di Tengah Hujan Deras Dedi/Affan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kec. Hutaimbaru

Padangsidimpuan, Pasangan Calon Walikota Padangsidimpuan Dedi/Affan Siregar, Bersilaturrahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Hutaimbaru, bertempat Di Pasar Pagi Hutaimbaru 26/05, sekaligus mengadakan Pengobatan Gratis bagi masyarakat Hutaimbaru dan sekitarnya serta Pembagian Sembako kepada warga sekitar dilanjutkan dengan acara malam hiburan rakyat.

Nampak Antusias Warga yang berjubel berdatangan berharap dapat bersalaman langsung dengan calon walikota Padangsidimpuan, maupun sekedar memeriksakan kesehatanya, mumpung lagi Gratis. Sangat disayangkan acara yang begitu meriah harus terkendala dengan Padamnya Lampu PLN, dan hanya menggunakan Microfon ala kadarnya belum lagi tiba-tiba hujan disertai angin kencang membuat Team Dedi/Affan kewalahan menghadapi situasi yang tidak bersahabat kali ini.

Masyarakat Hutaimbaru baik Orangtua dan anak-anak Nampak banyak basah kuyup mengantri pembagian sembako. menurut salah seorang warga yang dijumpai Panjaitan mengatakan sudah tiga minggu cuaca sangat bagus, kok tiba-tiba kali ini hujan deras di sertai angin kencang tiba-tiba saja mengguyur tempat pelaksanaan acara ini katanya terheran-heran. Padahal pawang hujan pun sudah kami siapkan, tapi tolong ya pak nama saya jangan dicantumkan seraya berlalu.  lain halnya dengan Affan Siregar mengatakan Hujan merupakan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, semua harus kita Syukuri adanya dengan senyum khas seorang Affan Siregar. dengan sangat terpaksa dedi/affan meninggalkan acara sebelum selesai. (Mara Iman Rambe)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tor Simarsayang Obyek Wisata Multi Fungsi

5 Komentar

  1. @ bung Feber, kenapa calon non partai tak bisa tembus ? tak punya hepeng dia. Walau calon non partai bagus, punya VISI dan MISI yang mantap dan jitu tapi kalau gak punya GIZI ? gak diterge orang bung….. masyarakat sudah rusak dengan sistim pilkada ini, saat nyoblos.. dikasih limpul dan satu kain sarung murahan hantu pun pasti dia coblos,

  2. Harusnya muncul juga calon Non Partai yang bisa menjadi mewakili benar-benar aspirasi rakyat yang sudah bosan dengan cara-cara melalui partai, cara-cara ini hampir disetiap pemilu dilakukan di Indonesia ini, namun Calon yang perorangan non partai jarang mampu bisa menembus menjadi saingan dari calon-calon seperti ini.

  3. Pengobatan Gratis dan Pendidikan Gratis iru seharusnya sudah menjadi HAK RAKYAT jadi pilih pemimpin yang mampu mensejahterakan Rakyat jangan pilih yang hanya mampu mensejahterakan dirinya dan Tim Suksesnya… dll

  4. Silaturrahmi…. pengobatan gratis dan sembako. aduh…. lagu lamaaaaaaaaaaaaaaaa, bila dia terpilih….. dia bilang : ” kapan nih modal gue balik !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*