Demi Arsenal, Lehmann Siap “Turun Gunung

Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, menyatakan siap kembali ke sepak bola untuk menolong mantan timnya tersebut. Meski sudah menyatakan pensiun pada musim panas lalu, dia rela menundanya.

article 1366002 0122507900000578 591 468x378 Demi Arsenal, Lehmann Siap Turun GunungArsenal memang tengah krisis kiper setelah Wojciech Szczesny, Lukasz Fabianski, dan Vito Mannone absen akibat cedera. Kini, Arsenal cuma punya Manuel Almunia yang bisa diandalkan di bawah mistar. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat ingin meminjam pemain untuk mengatasi krisis ini, tetapi belakangan beredar rumor bahwa Wenger ingin memanggil kembali Lehman ke Emirates.

Menanggapi kemungkinan ini, Lehmann berkata kepada Bild.de, “Arsenal tengah berada dalam krisis dan aku siap melompat ke dalam kesempatan ini untuk membantu mereka.”

Lehmann bergabung dengan Arsenal pada tahun 2003 dari Borussia Dortmund. Pada tahun pertamanya, Lehmann berhasil mempersembahkan gelar Premier League. Ia juga berhasil mempersembahkan gelar Piala FA pada tahun 2005 dan membantu Arsenal tampil di final Liga Champions tahun 2006.

Sayang, pada laga final Liga Champions melawan Barcelona, Lehmann absen. Posisinya pun digantikan Manuel Almunia. Ketidakhadirannya memberikan kontribusi atas kekalahan Arsenal dari Barcelona dalam laga tersebut. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Aek Milas jadi DTW Bertaraf Provinsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*